Black Cetak: Sablon DTG COC-Maritim Clan

Sablon DTG COC-Maritim Clan

Halo pemirsa,,

Nah ada pendatang baru lagi nih dari costumer yang pesen kaos buat Clan-nya,,
dengan jumblah quantity 20 pic
karena kostumer minta bikinin desain kaos dulu dengan deskripsi seperti berikut :

- Kaos untuk group clan COC
- Gambar terserah
- Buatin logo dan nama clan
- Gambarpasang  depan dan belakang
- jenis kaos Raglan aja

Karena dia ngejalanin untuk meyakinkan pembelinya alias kelompoknya, ane desain mock-up sedemikian rupa,, dan jadilah yang katanya udah cukup mewakilkan:

Penampakanya :


Wah keliatan ngecrop doang yah gambarnya.!! monggo ane tantang gambar sendiri

Masalah harga :
Mas koq harganya mahal ya?

iya,, apa lagi buat saya yang pengangguran buat main gamenya aja udah gk mampu :D ,,
inih sering jadi pertanyaan orang orang yang biasa nyablon manual ketemu sablon DTG, biasanya yg sering nyablon DTG pasti bilang ini murah, standar T-Shirt bahan cotton sablon khusus 1 sisi depan dengan ukuran A4 perpisnya bisa seharga 65 sampai 70 ribu,, karena ini DTG harga juga flate atau datar aja harganya tidak seperti sablon manual semakin banyak QTY semakin murah...

Kenapa bisa 100k ?
okeh kalkulasi
- jenis kaos raglan
- ukuran gambar depan A3
- tambah gambar sisi belakang A5
- Size kaos beda harga jadi saya bulatkan saja
- saya discount banner 3x1

paham kan,,? nah nambah pengetahuan juga nih tentang DTG.. supaya nnt gak bingung klo mau buat sablon DTG..

Review juga Kaos DTG COC

untuk pertanyaan ane welcome dengan komeng agan n sista di bawah ini














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Black Cetak Urang-kurai